Minggu, 12 Juli 2009

Selamat pagi Indonesia,
hari ini, senin 13 Juli 2009 tepat jam 07.00 wib
aku berada didalam sekolah dimana aku mengabdikan diri sebagai guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Jember di jalan Kartini no.1 Jember - Jawa Timur.

hari ini adalah hari pertama kalinya proses pembelajaran akan dimulai untuk tahun pelajaran 2009/2010. Dihari ini aku ingin mengulang kembali janji apa yang dulu pernah aku lakukan kepada bangsaku Indonesia tercinta, Indonesiaku dimana aku dapat mengabdikan diri sebagai anak bangsa, Indonesiaku yang memiliki harapan untuk bangkit bersama menyonsong masa depan yang lebih baik.
Indonesiaku , hari ini aku ucapkan janjiku padamu
Indonesiaku , hari ini aku ucapkan janjiku untuk berbakti padamu
Akan aku sumbangkan apa yang aku dapat lakukan untuk mendidik anak bangsa yang kau titipkan padaku,
Indonesiaku, ingatkanlah aku jika aku ingkar dengan janjiku.
Indonesiaku, terimalah janjiku.

Amin.

Tidak ada komentar: